Catatan Seputar Reses

25 Februari 2012. Pertama kalinya aku ngisi pulsa modemku, pertama kalinya pula aku nulis di blog ini setelah sekian lama ndak ngunjungin official blogku ini.. hehe.. Banyak banget cerita yang bisa dibagi dari masa liburan semester pertama di tingkat universitas ini. Nggak hanya cerita yang serius lo, yang konyol juga ada. Nggak hanya ada sih ya, bahkan lebih banyak dari yang serius. Nah, kalo pengen tau apa aja cerita itu, bacalah rangkaian paragraf di bawah ini. Selamat menikmati..😉

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s