Sepurane yo rek!

Alhamdulillah..

Koyoe, keisenganku nulis jeneng blog ku nang bio twitter ono pengaruhe.. blogku maleh mbok delok rek.. hehe..

suwun lo karo kritik lan sarane.. post2 liyane g bakal terlalu formal.. kecuali sing bab hi,, soale iku mek copas teko tugasku rek.. harap maklum.. hehe..

ojo bosen-bosen ndelok blogku yo… aku yo butuh saran lan kritikmu!

 

 

2 comments

  1. saran aja sih fan..
    sebenernya kalo formal sih ga masalah, toh bahasa2 di koran, media massa atau postingan blog lainnya juga banyak yang formal
    cuma kalo bisa sih kata-katanya jangan terlalu “textbook” banget, yah kalo ngasih tahu definisi, selain ngasih definisi yg bahasanya “textbook” banget, kamu juga ngasih penjelasan pake bahasamu sendiri yang lebih simpel, mengingat pengunjung blogmu bervariasi latar belakang pendidikannya hehe

    Overall nice blog fan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s